Birologistik Polda Banten Sambangi Tukang Ojek Berbagi Keberkahan Ramadhan

Baraknews Serang– Bulan Suci Ramadahan yang penuh berkah Biro Logistik Polda Banten sambangi tukang ojek dan tukang parkir untuk membagikan bingkisan sembako di pangkalan ojek di CilakuĀ  kecamatan Curug dan disekitar simpang Rs Pemda Cipocok Jaya Kota Serang pada (10/04).

Pembagian paket sembako dipimpin oleh Kasubagrenmin Birologistik Polda Banten AKP Ngatinah dengan didampingi oleh personel Birologistik.

Saat dikonfirmasi Karolog Polda BanteĀ  Kombes Pol Chiko Ardiwiatto membenarkan kegiatan tersebut. “Dibulan suci Ramadhan Birologistik Polda Banten membagikan keberkahan berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucap Chiko Ardiwiatto.

Chiko Ardiwatto menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk dapat meringankan beban masyarakat. “Semoga dengan adanya bantuan paket sembako yang diberikan kepada tukang ojek pangkalan, juru parkir dapat bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat serta dapat mempererat tali silahturahmi antara masyarakat dengan pihak kepolisin,” harap Chiko Ardiwiatto.

Chiko Ardiatto menambahkan semoga kegiatan ini dapat berlanjut. “Sesuai Target kita kedepan selain pemulung, tukang ojek dan juru parkir kita juga akan menyambangi kang becak serta masyarakat yang kurang beruntung,” tutup Karolog Polda Banten. (Bidhumas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten