Baru Dilantik, Kapolsek Pulosari Polres Pandeglang Langsung Hadiri Peresmian Mushola Darussalam

Berita polsek Pulosari Polres Pandeglang,- Baru beberapa hari dilantik, Kapolsek Pulosari Polres Pandeglang Polda Banten langsung bersilaturahmi dengan warga masyarakat kecamatan Pulosari di Kp. Bangong desa Banjarwangi bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

“Benar tadi saya menghadiri acara peresmian Musholah Darussalam di desa Banjarwangi,” kata Kapolsek IPTU Erwin Heryadi saat dihubungi Kepada media, Kamis (06/01/2022) pukul 19.43 WIB.

Selain silaturahmi, kata Kapolsek, juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga yang hadir.

“Karena saya baru menjabat Kapolsek disini, perlu sinergitas ditingkat warga masyarakat hingga Forkopim kecamatan Pulosari untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas,” ujarnya.

Kapolsek Pulosari juga berpesan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk membantu mensukseskan program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi.

“Kaitannya dengan program pemerintah, kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama ikut mendukung dan mensukseskan dengan cara mengikuti vaksinasi dan tetap patuhi protokol kesehatan,” imbaunya.

“Juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan di masing-masing wilayah demi terciptanya keamanan lingkungan yang kondusif,” pungkas IPTU Erwin. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten