oleh

Fauzi Amron Menyerahkan Bansos Dari BI Untuk Muratara

Berita Kab.MURATARA – Fauzi Amroh, anggota DPR RI reses di kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan. Kamis 23/12/2021

Reses akhir tahun anggota DPR RI dari fraksi partai Nasdem tersebut membawa angin segar untuk kabupaten Muratara dan di sambut baik oleh para kader anggota partai Nasdem Muratara.

Dalam kegiatan reses nya ke kabupaten Muratara tersebut, Fauzi Amroh juga menyerahkan langsung bantuan sosial dari bank Indonesia (BI) kepada lembaga PAUD, musohlah dan masjid yang ada di wilayah kabupaten Muratara.

Reses akhir tahun itu, juga dimanfaatkan oleh Fauzi Amro dengan melakukan rapat konsolidasi pengurus partai Nasdem Kabupaten Muratara di DPD Nasdem Muratara.

Fauzi Amro, dalam kegiatan reses nya di kabupaten Muratara tersebut, juga melakukan kunjungan di beberapa desa mulai Desa Batu Gajah, Kecamatan Rupit, Desa Karang Dapo 1, Kecamatan Karang Dapo, dan Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit.

Bansos dari BI tersebut ada sekitar 98 titik untuk Muratara. Kedepannya seluruh proposal masuk lewat DPD. Pencairan langsung masuk rekening kelompok di setiap Kecamatan, tidak melalui DPD Nasdem

“98 titik yang telah di prioritaskan untuk pembangunan di kabupaten muratara, langsung menyentuh kepada masyarakat muratara” jelasnya.

Sementara itu dilokasi yang sama Ketua DPD Nasdem Kabupaten Muratara H. Inayatullah menerangkan selain mengikuti reses anggota DPR RI Fauzi Amro juga di lakukan rapat konsolidasi pengurus partai Nasdem Kabupaten Muratara di DPD Nasdem Muratara, guna membahas infrastruktur kepengurusan DPD Nasdem Muratara.

“Kedepan terus di lakukan perbaikan infrastruktur partai, dengan sama sama memperbaiki partai dengan tujuan memenangkan Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.

Jurnalis David No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten