oleh

Gelar Bakti Sosial, Karang Taruna Kelurahan Pekauman Sasar Enam Mushola

Berita Kota Tegal – Karang Taruna “Tunas Jaya” sebagai salah satu organisasi kepemudaan di Kelurahan Pakauman gelar bakti sosial di bulan suci Ramadhan 1442 H. Kegiatan baksos dengan agenda pembagian takjil menyasar enam mushola yang berada di Kelurahan Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal. Minggu(25/04/2021)

Menurut Akhmad Nur Kholis selaku Ketua Karang Taruna “Tunas Jaya ” Kelurahan Pekauman melalui pesan Whats App mengatakan kegiatan ini sebagai wujud bakti sosial Karang Taruna “Tunas Jaya” Kelurahan Pekauman dengan menyasar enam mushola. Adapun wujud bakti sosial kami dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada jamaah di enam mushola yang berada di Kelurahan Pekauman, yakni :

Musholla Al Fattah berada di Rw 5
Musholla Al Hikmah berada di Rw 6
Musholla At Taqwa berada di Rw 2
Musholla Ky Jamhuri dan Ky Mas’ud berada di Rw.8
Musholla Baituttaibin Rw 4
Musholla Ta’ibin (Rw 6)

Lebih lanjut, Nur Kholis sapaan akrab ketua Karang Taruna Tunas Jaya Kelurahan Pekauman menambahkan selain pembagian takjil seluruh marbot mushola juga kita bagikan sembako.

“untuk menggelar bakti sosial tak perlu mewah yang terpenting sederhana tapi mampu menciptakan rasa kebersamaan. Marilah di bulan ramadhan ini kita berlomba dalam kebaikan. semoga bakti sosial kami bisa bermanfaat dan mendapatkan balasan dari Allah SWT … Aamiin Yaa Rabbal Allamin,”pungkasnya

(Gus) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten