Hari Raya Idul Fitri Polsek Kasokandel Tetap Berikan Himbauan Jaga Prokes kepada Masyarakat Covid-19

Berita Polres Majalengka-, Dalam upaya mendisiplinkan masyarakat di hari lebaran, Polsek Kasokandel Polres Majalengka menggelar penertiban tentang protokol kesehatan, dengan menyasar ketempat tempat berkumpulnya masyarakat di tempat keramaian. Sabtu (15/5/2021).

Patroli Dialogis Polsek Kasokandel memberikan arahan kepada masyarakat dengan menjalankan Prokes di hari lebaran ini agar kita semua terhindar dari wabah tersebut,Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas mensosialisasikan pemakaian masker dengan bertujuan untuk mengantisipasi penularan COVID-19.

Kedatangan Bhabinkamtibmas ke warga binaan untuk mejalin kedekatan, selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas dihari raya Idul Firi 1442H. Ucap Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona. Ungkap Kapolsek.

“Apabila beraktifitas diluar diharapkan selalu memakai masker dan patuhi protokol kesehatan guna antisipasi Virus COVID-19”, Kami dari Pihak kepolisian berharap supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dan berbagi masker gratis guna upaya memutus mata rantai penyebaran kovid 19. pungkasnya.(Rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten