Keakraban Babinsa Sertu Ahmad Berbagi Makanan Ringan Bersama Anak – Anak Di Jalan Baru Waliwis

Baraknews Kodam Jaya, Tigaraksa – Babinsa Waliwis Sertu Ahmad Salwani terlihat asik bersama anak – anak di jalan beton yang dibangun personil TMMD 114 Kodim 0510/Tigaraksa lokasi TMMD di Desa Waliwis, Kec Mekar Baru, Kabupaten Tangerang, Minggu (27/08/2022)

Keasikan Babinsa Sertu Ahmad Salwani ternyata, sedang berbagi hadiah makanan ringan kepada anak – anak desa Waliwis yang sedang asik bermain di tepi jalan yang baru selesai dibangun saat masa pelaksanaan TMMD kemarin.

Ini membuktikan  terjalinnya keakraban antara Babinsa dengan anak Рanak yang sudah terjalin baik, karena mereka tidak ada rasa takut dekat dengan TNI.

Disampaikan Babinsa Sertu Ahmad Salwani, meskipun makanannya sederhana yang dibagikan, tetapi terlihat raut wajah anak – anak sangat senang menerima dan memakan makanan yang diberikan.

“Ini salah satu cara untuk meningkatkan keakraban kepada anak – anak seperti mereka,” ungkap Babinsa.

Disampaikan Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB menyampaikan, hal ini sebagai bentuk rasa simpati kepada anak kecil, serta menimbulkan rasa peduli sesama dan indahnya berbagi, semoga kemanunggalan tetap terjaga.

“Semoga apa yang kami lakukan ini, bisa menambah moril semangat anggota TNI khususnya para Babinsa bentuk selalu dekat dengan warga binaannya,” kata Dandim.

Ia berharap semoga jalan baru yang sudah selesai ini dapat digunakan dan di manfaatkan warga untuk beraktifitas, dan juga dapat menjaga dan merawat jalan tersebut sehingga tahan lama, ” pungkas Dandim. (sumber Kodim 0510/Tigaraksa). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten