oleh

Polri Terus Kawal dan Dukung Penuh Sukseskan Pelaksanaan Program Vaksinasi Covid-19

Baraknews Majalengka,– Sejak pertengahan Januari 2021, pemerintah telah memulai program vaksinasi untuk menanggulangi wabah Corona Virus Disease -2019 (Covid-19) secara massal. Hal itu dilakukan sebagai upaya mencapai kekebalan komunitas ( herd immunity ) dengan sasaran 182 juta orang atau sekitar 70 persen dari jumlah penduduk Indonesia. Untuk menyukseskan pelaksanaan vaksin tersebut, pemerintah perlu dukungan penuh dari seluruh kementerian lembaga, termasuk Polisi Republik Indonesia (Polri).

Seperti yang terlihat pada kali ini Pihak Kepolisian Sektor Rajagaluh Polres Majalengka yang dipimpin oleh Wakapolsek Rajagaluh IPTU Asep Dadan Priatna bersama anggota mengawal dan Monitoring Gebyar Pencepatan Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-1, 2 dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) yang digelar di Prima Swalayan Desa Cipinang Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Jumat (11/3/2022).

Gebyar Pencepatan Vaksinasi Covid-19 ini untuk Masyarakat Umum, Lansia dan Remaja dan Anak-anak dalam Rangka Serbuan Vaksinasi yang didukung oleh Unsur Muspika Kecamatan Rajagaluh serta UPT Puskesmas Rajagaluh sebagai Garda Terdepan.

“Melaksanakan vaksinasi dan protokol kesehatan adalah langkah kemanusiaan yang adil dan beradab, karena kita melindungi orang lain termasuk diri dan keluarga kita dari penularan dan wabah yang mematikan. Maka dari itu Kami menghimbau warga untuk taati Prokes dan laksanakan Vaksinasi”Kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Wakapolsek IPTU Asep Dadan Priatna. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten