oleh

Sekda Nias Barat Mewakili Bupati,menghadiri Ibadah Syukur Penempatan Gereja ONKP Jemaat Tangerang

Nias Barat — Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat, Sozisokhi Hia, SH., MM, mewakili Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu menghadiri Ibadah Syukur Penempatan Gereja ONKP Jemaat Tangerang (3/12/2023).

Pemerintah Kabupaten Nias Barat, mengucapkan selamat kepada seluruh jemaat atas gedung gereja yang baru ditempati ini, dimana sebelumnya selama 8 tahun lamanya, jemaat tangerang menyewa sebuah gedung yang digunakan untuk pelaksanaan ibadah.

Dalam sambutannya, Sekda Nias Barat menyampaikan dukungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat atas gedung gereja yang baru yang merupakan wujud semangat warga jemaat ONKP Tangerang dalam meningkatan iman kepada Tuhan Yesus Kristus, pada kesempatan itu juga Pemerintah Kabupaten Nias Barat mengambil bagian dan memberikan dukungan dalam pembangunan gereja tersebut.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Bendahara umum ONKP Pdt. Azasman El Zai, STh, sekaligus sebagai pendeta pengkhotbah, Tokoh Masyarakat Nias Firman Jaya Daeli, SH., Fa’ahakhododo Maruhawa dan beberapa tokoh lainnya beserta dengan seluruh warga jemaat.(af lase) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten