oleh

UBAR (Ulin Bareng) bersama Alex Purnama Johan di Kaki Gunung Gede Pangrango

KABUPATEN BOGOR, JAWA BARAT – Sabtu ( 15/07) di kaki gunung Pangrango desa Sukaresmi Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor, balon Bupati H. Alex Purnama Johan beserta baraya mengadakan ajang olahraga ketangkasan motorcross yang diikuti oleh 1000 peserta se- Kabupaten Bogor.

APJ, sapaan akrab balon Bupati Kabupaten Bogor tersebut sengaja memilih lokasi di kaki gunung Pangrango karena pemandangannya yang begitu indah, adem dan asri.

Dalam kesempatan ini APJ bersama tim suksesnya berusaha memberikan wadah bagi para pecinta Motorcross supaya mereka tidak melakukan balap liar di jalan yang pada akhirnya akan memberikan dampak negatif bagi pengguna jalan lain.

” Kita sengaja merangkul para pecinta Motorcross supaya mereka mempunyai satu wadah untuk menyalurkan hoby dan bakat mereka, agar apa yang mereka lakukan tidak mengganggu ketertiban pengguna jalan lain, lebih terkoordinir dan mengurangi dampak dari hal – hal negatif lainnya”, ungkap Iwan Dharmawan selaku Ketua Tim Sukses APJ di lokasi.

Iwan juga mengatakan, ” Selain sebagai wadah para Motorcross acara ini juga tidak terlepas dari unsur politik, karena kita juga¬† sosialisasi atas pencalonan APJ sebagai calon Bupati Kabupaten Bogor”.

Sementara disela – sela acara APJ juga mengatakan, ” Mari kita sama – sama membangun Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten Termaju sesuai harapan kita, saya bukan apa – apa tanpa adanya dukungan kalian. (Wie)

 

 

Komentar

News Feed