oleh

Wujud Kepedulian, Anggota Koramil Kesamben Bantu Perbaiki Rumah Warga Kurang Mampu

Kodim Blitar – Anggota Koramil 0808/14 Kesamben Kodim 0808/Blitar bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti dan gotong royong untuk membantu memperbaiki rumah warga kurang mampu atas nama Bapak Nurhadi, bertempat di Dusun Siraman RT. 01 RW. 03 Desa Siraman Kec. Kesamben Kab. Blitar, Selasa (14/11/2023).

Pelda Warsito anggota Koramil 0808/14 Kesamben di sela sela kegiatan tersebut menyampaikan, apa yang dilakukan secara bersama sama ini, semoga dapat membantu meringankan beban Bapak Nurhadi.

Kegiatan kerja bakti dan gotong royong ini, merupakan bukti nyata solidaritas dan kebersamaan antara anggota Koramil Kesamben bersama warga masyarakat dalam membangun kekompakan yang lebih baik.

Hal ini, juga menjadi inspirasi bagi warga masyarakat yang lainnya, untuk saling membantu dan bergotong royong dalam mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi.

Sementara itu, Danramil 0808/14 Kesamben Kapten Inf Taufikurahman Firdaus saat dikonfirmasi menegaskan, kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, merupakan wujud bakti TNI kepada rakyat

Ia menambahkan, sebagai aparat komando kewilayahan harus senantiasa hadir di tengah masyarakat, dengan tujuan untuk membantu mengatasi kesulitan yang dialami warga masyarakat.

Kehadiran anggota komando kewilayahan dalam membantu warga kurang mampu, merupakan wujud kepedulian dalam mengatasi kesulitannya.

Hal ini juga merupakan implementasi dalam pembinaan teritorial yang harus dilaksanakan, sekaligus untuk meningkatkan kedekatan dan keakraban yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat dilapangan, tegasnya (Dim0808). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten