oleh

SDN 58 Jatiwangi Merayakan Hari Guru Dengan Hikmad

-Berita NTB-244 views

BERITA KAB.BIMA (NTB)——– SDN 58 jatiwangi memperingati hari guru nasional. Hikmah dengan sukses.walaupun sesederhana dengan semangat murid dan antusias sehinga acaran yang dilakukan di halaman sekolah begitu merasa terharu dengan melihat murid dan wali kelas menciptakan keakraban sesama murid dan guru. Membuat acara yg dihadiri 123 murid menikmati acara.

Acara pembacaan puisi dan yang dibacakan Anakda Rian begitu membuat guru guru terasah terharu mendengarnya dengan makna yang dalam.” Guru engkaulah yg menjadikan kami, orang yang mengerti membaca dan menulis.engkau pulah yang menjadikan kami yang berakhlak Jasamu tidak munkin kmi lupakaan se umur hidup kami”.Isi puisi

Acara dilanjutkan pemilihan guru terfavorit. Murid yang jumlah seratus dua puluh tiga orang ini memilih Ibu Hatimah S pd.Sd. sebagai Ibu ter favorit melalui Suara dari Seluruh murid SDN 58.

Acara yang di adakan hampir setiap tahun. Memper eratkan hubungan murid dan guru.

Kepala sekoh.Hj. Arabiya. S.pd menyampaikan kepada murid dan guru.
“Agar siswa -siswi Ku.Rajin sekolah dan belajar sehingga pintar dan selalu mendengarkan Nasihat guru. sehinga bermakna setelah kamu dewasa nanti serta bermanfaat Bagi NKRI.

Begitupun guru selalu dan selalu memberikan yg terbaik untuk Siswa siswinya menyanyangi seperti anak kandung kita,dan mengajar kan yang terbaik tampa pamri seperti yang di cita citakan oleh kita semua yang sesuai dengan bunyi dalam UUD mencerdaskan anak Bangsa.

Selesai acara Awak media Baraknews. com Konfirmasi “Sangat mengharapkan pada pemerintah agar guru guru yang membantu kami atau guru sukarelah agar di perhatikan,harapan Kami selaku kepala sekolah SDN 58. Hj.Arabiya S Pd.( Darwis)

Komentar

News Feed