oleh

3 Dari 11 Anggota DPRD Kota Bima Dapil II Masih Bertahan.

BERITA KOTA BIMA (NTB) —– Berdasarkan Penetapan Hasil Pemilihan Umum KPU, Anggota Dewan Perwakilan Daerah, (DPRD) Kota Bima Khusus Dapil II Kecamatan Mpunda-Rasanae Barat Kota Bima dalam Pemilihan Umum Tahun 2019.

Tiga (3) dari Sebelas (11) DPRD Petahanan Dapil II Kecamatan Mpunda-Rasanae Barat masih mampu mempertahankan posisinya di parlemen dalam pileg 2019. 3 (tiga) dari 11 (sebelas) itu yakni, Alfian Indrawirawan, S. Adm, (Golkar), Sudirman Djunaidin, SH, (Gerindra), dan Taufik H. Karim, SH, (PPP), Perolehan suaranya di dapil mereka bersaing memastikan mengamankan kursi di Dapil II DPRD Kota Bima.


Alfian Indrawirawan, S. Adm, terpilih mengucapkan banyak terima kasih seluruh masyarakat yang telah mempercayai kembali sebagai lagi Anggota Kota Bima lebih khususnya Dapil II Kecamatan Mpunda-Rasanae Barat, Ini adalah kemenangan masyarakat di Dapil dua. Kami juga memberikan apresiasi karena telah mendukung dan mensupport kami selama ini, dan saya juga mengucapkan juga terima kasih terhadap rekan-rekan sesama pencalonan DPRD khususnya internal partai Golkar pada saat pileg waktu yang lalu ”katanya sapaan Dae Pawan ini.

Hal yang sama juga disampaikan oleh, Sudirman Djunaidin, SH,  mengucapkan terima kasih banyak pada seluruh masyarakat yang telah memberikan kesempatan kembali sebagai Anggota DPRD Kota Bima lebih khususnya Dapil II Kecamatan Rasanae Barat-Mpunda, Ini adalah kemenangan kita bersama masyarakat di Dapil dua. Kami juga memberikan apresiasi karena telah mendukung dan mensupport kami selama ini, dan saya juga mengucapkan banyak terima kasih terhadap rekan-rekan sesama pencalonan DPRD khususnya internal partai (Gerindra) pada saat pileg waktu yang lalu ”katanya sapaan DJ ini.


Sementara itu, Taufik H. A. Karim, SH, juga mengucapkan terima kasih banyak pada seluruh masyarakat Kota Bima yang ada di Dapil II Kecamatan Mpunda-Rasanae Barat, yang telah memilih dan berdo’a sehingga kami terpilih kembali lagi menjadi Anggota DPRD Kota Bima periode 2019-2024, kami bertiga berharap mohon do’a dan dukungannya masyarakat agar kami bisa menjalangkan tugas serta amanat ini dengan sebaik-baiknya lebih khususnya mewakili Dapil II Mpunda-Rasanae Barat, ujar Taufik, Duta PPP ini.( Rahim)

Komentar

News Feed